Bupati Halmahera Selatan Kembali Rotasi Dua Jabatan Strategis

Halmaheranews – Bupati Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Hasan Ali Bassam Kasuba, kembali mengevaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Pemkab Halsel). Hasilnya, terjadi rotasi pada dua posisi kunci, yakni Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) dan Kabag Umum serta Perlengkapan Setda Halsel.

Dr. Abdillah Kamarullah ditunjuk sebagai Kepala BKPPD Halsel menggantikan Abdul Kadir. Penunjukan tersebut diresmikan melalui Surat Keputusan (SK) nomor 800/1114/2023 yang berlaku sejak 13 Desember 2023. Dr. Abdillah Kamarullah akan memegang peran sebagai Plt Kepala BKPPD Halsel.

Sementara itu, posisi Kabag Umum dan Perlengkapan diemban oleh Surianti Agil. Sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Surianti Agil kini ditunjuk sebagai Plt Kabag Umum dan Perlengkapan Pemkab Halsel. Perubahan ini diumumkan melalui SK yang sama dengan penunjukan Dr. Abdillah, yakni SK nomor 800/1114/2023 per 13 Desember 2023.

Rotasi pejabat ini mencerminkan komitmen Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba dalam mengoptimalkan kinerja OPD untuk mendukung pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik. Diharapkan, kepemimpinan baru di BKPPD dan Kabag Umum akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Pemkab Halsel. (Rs/red)

">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *