Dukung Program Masjid Ramah dari Kemenag, BNI Berikan Bantuan Untuk Masjid Ini

BNI Gelar Kegiatan Employee Volunteers di Masjid Tobololo Ternate

HALMAHERANewsPT. Bank Negara Indonesia ( Persero) Tbk atau BNI kembali melaksanakan program di Bulan Suci Ramadan, selain Safari Ramadan dengan dengan program BNI Berbagi, BNI juga menggelar kegiatan Employee Volunteers dengan melakukan kegaiatn bersih-bersih Masjid dan pemberian Bantuan ke Masjid dan Musholla sejalan dengan kegiatan Safari Ramadan.

Program pemberian bantuan dan bersih-bersih Masjid BNI Kantor Cabang Utama Ternate dilakukan di Masjid Ar-Rahman Desa Tobolo Kota Ternate pada jum’at (5/4/2024) dengan memberikan bantuan kebutuhan berupa Karpet Masjid, pemberian sembako kepada Lansia dan Imam Masjid serta aksi bersih-bersih masjid yang dilakukan oleh karyawan-karyawati BNI KCU Ternate.

Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z.S Pattihahuan menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan itu untuk mendukung program Masjid Ramah dari Kemenag dengan tujuan agar Masjid lebih ramah terhadap anak, perempuan, difabel, lingkungan, keragaman, duafa dan juga Musafir dengan memberikan bantuan untuk Masjid sebagai bentuk kolaborasi dan meningkatkan fasilitas masjid atau musholla.

kegiatan ini untuk mendukung program dari Kemenag yakni program Masjid Ramah, maka dengan momentum bulan Ramadan ini dirangkaikan dengan program Safari Ramadan.” Ujar Pak Rully, sapaan Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut ini.

 Lodewyck menambahkan, melalui kontribusi ini, dapat sedikit banyak membawa keceriaan dan kenyamanan. Kedepannya, BNI berkomitmen untuk terus memperluas dan meningkatkan cakupan program-program sosial sebagai bagian dari tanggung jawab korporasi kepada masyarakat.

 Dengan adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan rasa bangga pegawai karena mampu memberikan kontribusinya bagi masyarakat. Melalui program ini, pegawai BNI tidak hanya bekerja untuk meningkatkan kinerja perusahaan, tetapi juga bangga perusahaannya peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan dan lingkungan sekitar. (NR)

 

">

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *